page contents Berpikir dan Berjiwa Besar | SEBUAH CATATAN

Kamis

Berpikir dan Berjiwa Besar


1. Percaya Anda dapat berhasil, maka Anda pun akan benar-benar berhasil.
2. Keberhasilan seseorang ditentukan oleh besarnya cara berpikir seseorang.
3. Anda tidak dapat memindahkan gunung hanya dengan “mengangankannya”, perlu   kepercayaan yang kuat.
4. Cara terbaik untuk memperoleh keberhasilan adalah dengan percaya bahwa anda dapat berhasil.
5. Kesangsian berjalan bersama-sama dengan kegagalan.
6. Kesangsian adalah kekuatan negatif. Ketika pikiran tidak percaya atau ragu, pikiran tersebut menarik “dalih” untuk menyokong ketidakpercayaan itu.
7. Keraguan, ketidakpercayaan, keinginan bawah sadar untuk gagal, perasaan tidak benar-benar ingin berhasil, bertanggung jawab atas sebagian besar kegagalan.
7. Berpikir ragu maka Anda gagal. Berpikir menang maka Anda berhasil.
8. Kepercayaan diri berhubungan dengan rasa berharga dalam diri manusia.
9. Setiap orang adalah produk dari pikirannya. Percayalah akan hal-hal yang besar. Luncurkan serangan sukses dengan kepercayaan jujur dan tulus bahwa anda dapat berhasil. Percayalah akan kebesaran dan tumbuhlah dalam kebesaran.
10.Langkah pertama (dasar) menuju keberhasilan adalah percayalah kepada diri sendiri, percayalah bahwa Anda dapat berhasil.

Semoga Bermanfaat


Postingan ini saya kutip dari Buku Berpikit dan berjiwa Besar, karangan David J.  Schwartz

Artikel Yang Berhubungan



21 comments:

oppie mengatakan...

biar yakin bikin PD ,yakin lah semua orang sama derajatnya di mata alloh itu kunci untuk maju..mantab

Bunglon Blog mengatakan...

wah dapat pencerahan baru ne pagi2, menyegarkan sobat....mantep!
sukses slalu sobat

ohs87 mengatakan...

Terima kasih atas share nya..salam kenal dari Oyong Hairudin Sikumbang

Nurdin mengatakan...

Mantab sob.....

Lina Marliana mengatakan...

bener banget tuh, dalam mengerjakan segala hal pun kita harus benar2 yakin bahwa kita akan berhasil dengan begitu kita akan mendapatkan hasil yg lbh maksimal.. klo kita ragu2, mending ga usah dikerjakan deh, dr pada ntar malah kecewa dengan hasilnya..

♥ria♥ mengatakan...

dapat pencerahan disini ^___^

Mizan mengatakan...

hehe.... ane udah pernah baca duluan sob... ^^ .. tp bagi yg udah sering baca buku motivasi kayak gini.. buku ini sih cukup standar -_-' tp tetep lumayan bwt nambah pengetahuan... ^^

harto mengatakan...

segala sesuatunya harus benar2 kita yakini..... mantab juga nih kayaknya buku tersebut, cocok buat memotivasi diri. trims sudah berbagi ilmu sukses selalu n tetap semangat

danuakbar.com mengatakan...

keberhasilan tidak datang dengan tiba - tiba.
perlu ada perjuangan untuk mendapatkannya.

taris mengatakan...

Betul sob.... take action...not dreamer

belajar autocad mengatakan...

saya sangat setuju dengan artikel anda, sob. Memang kita harus memiliki jiwa besar agar kita bisa bertahan dan mampu menjadi orang yang besar pula......boleh tukeran link ga sob?...mampir yah ke blog aku..

Abu Daffa mengatakan...

Sungguh ilmu yang sangat bermanfaat....memang dalam kehidupan ini kita harus berfikir dan berjiwa besar....terimakasih atas ilmunya.

sonson Sebuah catatan mengatakan...

Sahabat sahabat terbaikku
oppie,Bunglon Blog, OHS87, Nurdin, lina marliana, ria, mizan, harto. danuakbar.com, taris, belajar autocad, abu daffa
Terimakasih atas semua komentarnya
Semoga bermanfaat bagi saya dan sahabat semua

richo mengatakan...

kata2 penyemangat neh.... mantap abisss. salam kenal

gambutku mengatakan...

mantap nih buku. saya sudah beberapa kali baca buku ini.:D

CHELSEA BLOGGER mengatakan...

Mmmm kata yang menyentuh bgt !!
kunjungi blog ku ya : trik-jago.blogspot.com

Warna Tulisan mengatakan...

berpikir dan berjiwa besar, mungkin kelihatan sepele, akan tetapi justru hal yang sungguh sulit untuk dilaksanakan. Artikel yang sangat bermanfaat. Salam

Semangat mengatakan...

Saya juga punya bukunya. bagus sekali. sudah beberapa kali saya membacanya, dan selalu ketagihan ut terus membacanya.

Sukses dan bahagia ut anda

obat alami pendarahan lambung mengatakan...

nice artikel,
makasi ya udah mau berbagi

kering luka caesar mengatakan...

postingan yg sangat bermanfaat.
pengen banget bisa jadi orang yg berfikir dan berjiwa besar

xamthone plus mengatakan...

duh jadi pengen baca bukunya nih..

Posting Komentar