page contents Tag dari Sahabat Terbaikku | SEBUAH CATATAN

Rabu

Tag dari Sahabat Terbaikku

Sebenarnya masih Bingung nih dapat Tag dari sahabat terbaiku anax kolonx
tapi saya coba...

# Where is your cell phone?
Di Tas, tapi sekarang di mana ya? oh di kantong celana...



# Relationship?

Istri, anak anakku, teman kantor, sahabat sahabat blogger, tukang ojeg, tukang beca, sopir, kernet, pokoknya buanyak banget


# Your Hair?

kata istriku kalau nggak botak, rambutnya ikal.. hehe


# Work?

Pengennya sih jadi manager.... AMIN,


# Your sister?
nggak Punya semuanya cowok



# Your Favorite Things?
Semua yang membuat bahagia





# Your dream last night?
Ingin selalu membahagiakan orang... hehe




# Your favorite drink?

Kopi aja ah


# Your Dream car?

Pengen VW new Beatle


# Your Shoes?

Pokoknya cinta buatan dalam negeri.. merknya... (SENSOR)


# Your Fears?
Takut masuk neraka !!!




# What do you want to be in 10 years?

Bisa Berwirausaha, supaya nggak di suruh2 oleh bosss


# Who did your hang out with last week?
nggak Pernah (Suami Teladan )



# What are you not good  at?
kayaknya nggak ada




# Where you grew up?
Bandung, Palembang, Gorontalo ....




# Last thing you did?
Berbagi dan terus berbagi




# What are you wearing?
Kaos Berkerah..



# Your computer?
DI rumah tapi suka berebutan ama anak anakku, ya aku pake yang di kantor aja




# Your pet?

Kucing, namanya LINGLING padahal dia cowok lo, biasa anakku yang ngasih nama tuh


# Your life?

Berbagi


# Missing ?

Kehilangan Kedua Orang tua !!!

# What are you thinking right now?
Pengen cepet cepet sukses




# Your car?
Ngak punya.... cuman ....




# Your kitchen?

kurang tau masalah itu


# Your favorit color?

Biru

# Last time you laugh?
kemaren





# Last time you cried?
ketika Anakku sakit




# Love?
Istriku yang selalu setia dan ketiga anak anakku





# So who wants to share their ONE's? how about?
Siapa yah?


Selesai sudah Saya mengisi tag kiriman dari sahabat anax kolonx


Person elected to the tag ( tag ini dilanjutkan kepada )

Saya Lanjutkan buat sahabat sahabat terbaikku

http://nusatea.co.cc/
http://expolusion.blogspot.com/
http://yonwahyudi.blogspot.com/
http://riaadria.blogspot.com/
http://www.sarahsmart.co.cc/
http://www.bolangunix.co.cc/
http://brijakartaveteran.blogspot.com/

Artikel Yang Berhubungan



6 comments:

nuansa pena mengatakan...

Hmmmmm .... jadi lebih mengenal sobatku ini!

Anax Kolonx mengatakan...

mksh dah d kerjakan... :)

BUDAYA KUTAI mengatakan...

thanks sob tag nya

♥ria♥ mengatakan...

wah aku kena tag lagi yah ^___^ aku udah pernah kena tag sudah aku posting juga
tapi makasih ya namaku udah di tag
Happy Blogging sobat

bolang mengatakan...

wah, makasih sob, aku kena tag juga nih, ntar kalo ada waktu aku posting dah :D

Mizan mengatakan...

wah2... kbagian tag jg nih... smangat yee...!! hehe.. ^^

Posting Komentar