page contents Sepenggal Puisi untuk Anakku | SEBUAH CATATAN

Rabu

Sepenggal Puisi untuk Anakku


PUISI UNTUK ANAKKU

Saat kulihat wajahmu kutemukan kedamaian
Senyummu selalu membangkitkan semangatku
Tawamu membuncahkan jiwaku
Anakku……..
Saat kulihat wajah pulasmu luruh hatiku
Sesal menyesak di dada
Kala hati tak mampu redam emosi
Anakku….
Maafkan ayah jika buatmu sedih
Maafkan Ayah yang kadang egois
Maafkan Ayah yang tak merawatmu dengan sempurna
Anakku…….
Ayah janji selalu menjagamu
ayah janji ada saat kau perlu
Ayah janji mencintaimu di seluruh hidupku

Special Thanx to ALLOH Swt, yang telah menganugrahkan Semua kebahagian kepada KAMI

Artikel Yang Berhubungan



24 comments:

aryadevi mengatakan...

assalamu'alaikum sobat,

anak amanah Allah..ya kan sobat

SoNsOn mengatakan...

Wa'alikumsalam sahabtKU aryadevi, setuju sekali sahabat bahwa anak adalah titipan/amanah dari ALLOH, oleh karena itu kita tidak boleh menyia nyiakannya dalam mendidik dan menyayanginya
Anak adalah sebagai salah satu penyejuk jiwa kita
Terima kasih sahabatKU

richo mengatakan...

Semoga bisa selalu membahagiuakan dan menjaga sang anak ya bang... amin

Dimas mengatakan...

semoga mas bisa menjalankan amanat yg diberikan oleh yang maha kuasa, dan semoga anaknya bisa berbakti pada kedua orang tuanya..

Dimas mengatakan...

oh iya lupa mas, tukeran link ya, linknya sudah saya pasang tapi masi nofollow, klo berkenan konfirm ya biar bisa dirubah jadi dofollow..
silahkan di cek pada huruf S...

smc mengatakan...

jd pngen nikah trus punya anak he he...
trus jlanin amannahnya dech...insya allah

Taufik mengatakan...

puisinya bgus..myentuh bnget....

Warna Tulisan mengatakan...

Anak adalah titipan Allah, dan memang kewajiban kita sebagai orang tua untuk merawat dan mendidiknya ... nice poem, salam

Read Manga Naruto Indonesia mengatakan...

:) saya bingung mau ngomong apa kak...saya masih anak-anak...tapi hanya ini yang saya bisa katakan, selaku anak, kami juga mempunyai kewajiban untuk menghormati orang tua, tetapi saya serasa tak pernah bisa menghormati orang tua setulusnya dan sewajarnya...jadi :( kepada p2h m2h aku mohon maaf... sedih :(

deni hermawan abe mengatakan...

kata-kata indah kawan...
semoga selalu menjadi keluarga yang bahagia...

ica mengatakan...

Puisi yang indah yang ditulis dengan hati...
bukan sekedar rangkaian kata namun menganduk makna yang dalam
kecintaan pada anak, serta harapan yang indah untuk anak2.
semoga keluarga nya bahagia ya bos...

I2 mengatakan...

Bahagianya...
kalau saya jadi anaknya saya akan bilang terimakasih ayah, cintamulah yang membuat kami tumbuh.
Indah sekali mas.. semoga doanya terkabul
salam buat putra putrinya

rahmatea mengatakan...

anak adalah amanah yang harus kita jaga dan kita rawat....namun terkadang kita menyakitinya....

faiza mengatakan...

assalamualaikum sobat, senangnya mmpunyai ayh sprti bpk, sprti ayh sya..dan sy pun ingin mmbrikan yg trbaik bwt bliau..

sy sdh follow n link..trmakasih

Peluang Bisnis | Ricky mengatakan...

Puisi yang menarik, menggambarkan bahwa mas seorang penyayang terhadap putera puterinya..

lina@happy family mengatakan...

Menyentuh sekali puisinya Mas...

Butik Bella mengatakan...

Puisinya bagus banget.. Penuh penghayatan.. Semoga bisa menjadi figur ayah kebanggaan yah Sob.. Amin :)

David mengatakan...

Berjanjilah kita semua, akan memelihara, mendidik anak kita dengan baik...

Chan mengatakan...

^_^

puisi indah dari ayah dan bunda...

Salam

http://amierchan.co.cc
http://absensisidikjari.com

myeconomicinfo mengatakan...

semoga sukses dunia akhirat

penyakit jantung mengatakan...

puisinya menyentuh banget,
duch jadi sedihh deh

obat sakit pinggang mengatakan...

bagus deh puisinya mas,
semoga anaknya bisa jadi anak yg berbakti pd orang tua,
bisa menjadi kebanggaan keluarga dan negara

R4M4 mengatakan...

i like it...

http://www.mautau.net/2012/02/kisah-pohon-aple-motifasi.html mengatakan...

salam kenal dari mautau.net
http://www.mautau.net/2012/02/kisah-pohon-aple-motifasi.html

Poskan Komentar